Minggu, 23 September 2012

Cara Membuat Tulisan Berjalan

Pada posting kali ini, saya akan share cara membuat teks berjalan di atas header seperti pada blog ini, teks berjalan itu menggunakan script efek marquee, ada banyak jenis marquee, namun yang kita gunakan saat ini adalah marquee yang berfungsi memberi efek berjalan ke arah kiri dan tidak
berhenti saat didekati mouse, nah langkah-langkahnya adalah :

1. Log In ke Blogger.
2. Pilih Rancangan, selanjutnya Edit Html, centang Expand Template Widget.
3. Cari kode script </head>, dan letakkan kode di bawah ini tepat  di bawah kode </head>.

<marquee direction='left' scrollamount='2'>Ketik Teks Yang Akan Di Tampilkan</marquee>

4. Ganti teks warna hijau dengan teks yang akan Anda Tampilkan.
5. Simpan Template.

Semoga Berhasil !!!fdhdfh
fhdfhdfh
dfhdfh


Cara Membuat Read More Di Blogspot

\"Kamera
\"CaraCara Membuat Read More Di BlogspotNampaknya sudah banyak diperedaran search engine untuk materi Cara Membuat Read More Di Blogspot,namun apa salahnya jika saya sedikit memberikan bagaimana Cara Membuat Read More Di Blogspot.Sebenarnya cara ini sangat mudah jika bisa dipelajari secara perlahan dan teliti mengikuti langkah Cara Membuat Read More Di Blogspot yang saya berikan.
gampang – gampang susah menurut saya.Banyak yang sudah mencoba Membuat Read More ini,namun tidak sedikit juga sudah mencoba ini gagal ditengah jalan.Banyak yang salah dalam mencoba hal ini,terbukti jika setelah melakukan kesalahan dalam Membuat Read More lantas saja tidak dihapus kesalahannya.
Baiklah,saya akan sedikit memberikan sedikit Cara Membuat Read More Di Blogspot dengan mudah.

Berikut ini adalah Cara Mudah Membuat Read More :
  • Sign in di blogger dengan id anda.
  • Klik Pengaturan.
  • Klik Format.
  • Pada layar paling bawah, ada text area kosong disamping tulisan Template Posting, isi tesxt area kosong tersebut dengan kode di bawah ini :
?
1
2
<span class="fullpost">
</span>
  • Setelah memasukan kode diatas,teman – teman tinggal save saja pengaturan tersebut.
Bagaimana ?? Gampang bukan Cara Membuat Read More Di Blogspot ini ?? Saya sudah mencobanya pada blogspot saya,dan sampai saat ini saya berhasil menggunakan cara diatas.Jika teman – teman kesulitan dalam mencoba cara ini.Bisa ditanyakan kepada saya pada kolom komentar ini.
Mungkin,sekian dulu Cara Membuat Read More Di Blogspot ini.Semoga teman – teman dapat memahami Cara Mudah ini.Sekian informasi tutorial blogspot yang dapat saya berikan untuk teman – teman,semoga teman – teman tidak lagi kebingungan Membuat Read More setelah membaca artikel Cara Membuat Read More Di Blogspot.

0 komentar:

Posting Komentar